Jumat, 03 Maret 2017

PETROKIMIA MANTAP TEKUK POPSIVO POLWAN 3 - 0

TAMPIL AL OUT PETRO LIBAS POPSIVO POLWAN 3 -0


Tim Putri Perokimia Gresik Jersey Hijau Kombinasi Kuning Tampak Bersemangat Setelah Mengalahkana Popsivo Polwan
3 - 0

UNCLESPORT. COM – Tampil didepan publik sendiri, tim putri Petrokimia Gresik yang di arsiteki Coach asal Guangzhou Tiongkok Li Huanning, bermain ciamik,  Jum’at malam, 3 Maret 2017.  Tim putri bola voli Petrokimia Gresik melibas PGN Popsivo Polwan dengan skor telak 3 -0 ( set I 25 – 17, set II 25 – 11, set III 25 – 17 ).

Penampilan apik para pemain Petrokimia Gresik, tidak lepas dari dukungan pemain asing mereka yang baru main pada seri pertama putaran II tadi malam yakni, Veronica Angeloni asal Italia. Selain itu dukungan yang tidak kalah serunya pengerahan seporter Kebo Giras sebutan seporter tim putri Petrokimia tersebut.

Managemen Petrokimia sendiri juga ikut andil besar, mendukung tim yang digadang-gadang juara pada proliga 2017 ini. Tim bola voli putri Gresik Petrokimia memperbesar peluang lolos ke babak final four kompetisi Proliga 2017 setelah menundukkan PGN Popsivo Polwan.  
 
Press Confrence Usai Bermain Dengan Popsivo Polwan Jum'at Malam 3 Maret 2017

"Peluang dan harapan itu pasti ada, oleh karena itu satu persatu pertandingan harus bisa bermain bagus dan kerja keras," kata Pelatih Gresik Petrokimia, Li Huanning, seusai pertandinbgan.

Li menyebutkan, kemenangan ini tak lepas dari peran dua pemainnya, Veronica Angeloni dan Tisya Amalia Putri. Kedua pemain ini tampil apik di laga tersebut. Akibatnya, permainan Gresik Petrokimia terkatrol secara keseluruhan.

Ia mengakui kehadiran Veronica melengkapi kekuatan timnya. Selain memiliki receive bagus, pemain asing baru asal Italia itu juga hebat saat melakukan menjalankan perannya sebagai all round.

Sementara untuk Tisya, Li memuji pemain muda berusia 17 tahun karena mampu menjalankan perannya sebagai tosser dengan baik. "Meski usianya sangat muda, dia tidak gugup," ujarnya.

Namun, pelatih asal China ini meminta anaknya tak jemawa. Dia menyebut masih ada pertandingan yang paling menentukan timnya untuk lolos yakni pertandingan berikutnya melawan Batam Sindo BVN pada Minggu (5/3/2017).

Sementara itu, Pelatih PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo, mengaku permainan tim lawan lebih bagus dan bersemangat. "Gresik Petrokimia bermain bagus malam ini, dan mereka cocok pada pertandingan kali ini. Sedangkan tim kami kurang bagus," kata Eko usai pertandingan.

Sementara dalam pertandingan sebelumnya, tim putri Jakarta Elektrik PLN menundukan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3 – 0 ( set I, 25 – 19, set II, 25 – 18, set III, 25 – 23 ).

Untuk tim putranya Jakarta Elektrik PLN mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3 – 0.

Set I, 25 – 21, set II, 26 – 24, set III, 25 – 21.  

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY