Sabtu, 04 Maret 2017

MOTIVASI TINGGI, SEMANGAT TINGGI BATAM BVN PADAMKAN AMBISI BANK BNI TAPLUS

BATAM BVN AKHIRI  TAPA BRATA KALAHKAN BNI TAPLUS 3 -2

Batam Sindo BVN Jaersay Biru Kalahkan Bank BNI Taplus Jersay Orange dengan skor 3-2 Sabtu malam, 4 Maret 2017



UNCLESPORT.COM - Tim putra Batam Sindo BVN akhirnya mengakhiri puasanya, dengan memetik kemenangan atas  Jakarta BNI Taplus, 3-2 (23-25, 26-28, 25-23, 26-24, 15-11), Sabtu malam (4/3/2017).

"Mental anak-anak bagus pada pertandingan malam ini. Mereka bermain sangat padu dan mampu menjalankan semua instruksi yang saya berikan," tutur pelatih kepala BVN, Rudi Iskandar, seusai pertandingan.

BVN memang tertinggal dua set lebih dulu sebelum berhasil membalikkan keadaan dan tampil sebagai pemenang laga.

Namun, sejak set kesatu dimainkan, Ozi Dadan Perimana dkk sudah bermain baik. BVN kalah mental saat perebutan poin-poin kritis pada dua set pertama.

Kondisi ini kemudian diperbaiki BVN pada dua set berikutnya. Bermain lebih tenang dan lepas, BVN berhasil memaksakan terjadinya set kelima.

Pada set kelima, mental BVN semakin matang. Mereka terus nyaman menyerang pertahanan BNI yang sejatinya rapuh sejak set pertama.

BVN memastikan kemenangan setelah spike menukik Rodrigo Santos gagal dibendung pemain-pemain BNI Taplus.

"Kunci kemenangan kami ada tiga, kekompakan, komunikasi, dan performa luar biasa dua pemain asing," kata Ozi memuji. Jangan lupa, kami bukan tim unggulan, jadi bisa menikmati pertandingan dengan nyaman,’’ungkapnya.

"Saya mewakili tim, merasa senang dan bangga dengan kemenangan ini," ujar kapten BVN itu.

Melalui hasil ini, BVN menuntaskan Seri I putaran kedua Proliga 2017 dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pada laga pertama, BVN kalah dari Jakarta Elektrik PLN dengan 0-3 (21-25, 24-26, 21-25).

Dari bagian putri, Batam Sindo BVN masih belum mampu mengimbangi permainan Jakarta Elektrik PLN. Tim putri BVN kalah telak 0-3 (6-25, 7-25, 13-25).

Tim bola voli Batam Sindo BVN, dihuni para pemain yang belum tenar. Mereka direkrut dari pemain TNI AD dan AL,’’tutur Rudi Iskandar pelatih Batam Sindo BVN.

Seperti I  Putu Juniarta Wibawa pemain asal pulau Dewata Bali, ternyata seorang TNI AD berpangkat sersan dua. Yang bertugas di Kodam Bandung Jabar di bagian Direktorat Ajudan Kodam Siliwangi Bandung Jabar.

Pemain kelahiran 14 Juni 1992 di Denpasar Bali tersebut, pernah juga menjadi atlet bola voli pantai PON Bali. Bergabung di liga profesional (proliga) dengan tim Batam Sindo BVN pada proliga tahun ini 2017.

I Putu Juniarta Wibawa, pemain Batam BVN dengan posisi open spike. Selama ini gaya permainanya kurang diperhitungkan lawan-lawannya. Namun sejatinya ia, seorang open spike yang targetman. Spikenya selalu menghujam tajam dijantung pertahanan lawan. Begitu pula dengan blokernya, kokoh dan kuat.

Pemain yang memiliki tinggi badan 183 cm dengan berat badan 76 Kg, biasa menggunakan jersay nomor 16. Suatu ketika akan menjadi bintang lapangan, manakala ada pemandu bakat timnas yang mengrtahuinya.






0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY