Kamis, 09 Maret 2017

VERO BAWA MOTIVASI DAN SEMANGAT TINGGI TIM PETRO MASUK FINAL FOUR

VERONICA ANGELONI MEMBAWA AURA POSITIF TIM PETROKIMIA



Veronica Angeloni Pemain Petrokimia Asal Italia
 UNCLESPORT.COM – Kehadiran Veronica Angeloni  di tim putri Petrokimia, membawa dampak posistif. Ia pun layak untuk sementara ini menjadi pioner ditubuh tim yang di arsiteki Mr. Li Huanning itu. Dengan penampilannya yang ramah dan banyak senyum, membuatnya disenangi banyak khalayak.

Dengan menebar senyum tulus, nampaknya juga berpengaruh terhadap performance tim petrokimia, sebagai keluarga baru.

Veronica ternyata mantan pacar Chritian Vieri, eks penyerang timnas Italia, dan merupakan pemain  baru di tubuh tim yang diasuh Li Huanning. Veronica baru bergabung di pengujung putaran pertama Proliga 2017,  Seri III di Batam (10/2) lalu. Meski anyar, pemain berpaspor Italia ini sudah sangat akrab dengan skuad Petrokimia.

Petrokimia telah meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Posisi tim asal Kota Pudak itu berangsur naik ke empat besar. "Kuncinya adalah kami semua bermain gembira," jelas pemain 30 tahun itu.
Menurut mantan pemain AS Saint - Raphael ini, seluruh pemain harus enjoy ketika berlaga. Tak peduli menghadapi lawan berat, para pemain Petrokimia harus menjaga fokus. Pemain yang akrab disapa Vero ini tak segan menegur rekannya yang kurang konsentrasi.

"Saya suka bicara dengan pemain lainnya. Ketika saya melihat mereka kurang konsentrasi, saya selalu ingatkan mereka," imbuhnya.

Saat ini Veronica dan para pemain lainnya sedang fokus untuk membawa Petrokimia ke final four Proliga 2017. Tugas ini jelas tak ringan. Mereka masih punya empat pertandingan sisa. Dua laga digelar di Surabaya dan sisanya dilangsungkan di Malang.


Sesuai jadwal, Petrokimia akan berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, dan Bandung Bank BJB Pakuan. "Perkembangan tim ini sejak ditangani Mr. Li tambah hari, makin baik. Manakala, kami bermain seperti  di Gresik, kami bisa melangkah lebih jauh di Proliga," ujar Vero.

Veronica Angeloni Bersama Mr. Li Huanning Coach Petrokimia Di Saat Sesi Press Confrence

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY