Senin, 13 Maret 2017

BRAVO !!! TIM PUTRI KOTA MOJOKERTO

MODAL MANDIRI, SEMANGAT TINGGI, MOTIVASI TINGGI TIM PUTRI KOTA MOJOKERTO TUNDUKAN TUAN RUMAH JOMBANG 3 - 2

Tim Bola Voli Putri Kota Mojokerto Usai Kalahkan Tim Tuan Rumah Jombang Dengan Skor 3 - 2 Dalam Liga Remaja Bola Voli U - 17 Di GOR Merdeka Jombang, Senin 13 Maret 2017.


UNCLESPORT.COM – Tim bola voli putri Liga Remaja yang mewakili Kota Mojokerto Jatim, dalam kejuaraan bola voli propensi Jatim U – 17, menundukan tim bola voli putri tuan rumah Jombang Jatim dengan skor 3 – 2, lima set. Di GOR MERDEKA Jombang Jatim.
Dalam pertandingan perdana kemarin, Senin 13 Maret 2017, tim bola voli putri Kota Mojokerto yang diperkuat Selvia dkk, bermain canggung. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan tim putri tuan rumah yang didukung ratusan pendukungnya dan pejabat setempat.

Pada set pertama, tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto dengan dana mandiri itu, mampu meredam keganasan, open spike dari Jombang, Diah. Dengan bermodalkan motivasi tinggi dan semangat tinggi, akhirnya set pertama, tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto  tertinggal 22 – 25 untuk keunggulan, tuan rumah Jombang.
Dihadapan pendukungnya, tim bola voli putri tuan rumah Jombang bermain agresif. Namun, di set kedua, agresifitas tuan rumah Jombang berhasil diredam, tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto itu, yang bermain taktis.

Dwi Dan Devi 
Tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto di Liga Remaja 2017 ini, gabungan dari club Puput Sidoarjo dan club Travo Mojokerto. Di set kedua tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto berhasil unggul dengan skor 25 – 22.
Di set ketiga permainan tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto, bisa bermain enjoy. Dan, sudah menemukan irama permainan. Sehingga, sudah di tidak gugup lagi. Set ketiga awal, tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto sempat memimpin dengan skor 16 – 10.
Namun, permainan anak – anak tim bola voli putri yang sebelumnya tidak dianggap, oleh PBVSI Kota Mojokerto kembali kendor. Lantaran, kurang sabar dan ingin cepat menyudahi permainan. Ujungnya, blunder. Tim bola voli putri tuan rumah Jombang yang di perkuat oleh Diah alias ambon dkk, mampu membalikan keadaan dengan skor 25 – 22.
Set yang keempat, tim tuan rumah Jombang sempat percaya diri dengan melepaskan smas – smas tajam, namun masih bisa di antispasi para pemain yang memperkuat Kota Mojokerto itu. Sehingga set keempat milik pemain Kota Mojokerto dengan skor 25 – 22
Set penentuan (deciding set) kelima, pertarungan kedua tim makin seru, Kota Mojokerto sempat memimpin di awal set kelima hingga pindah tempat 8 – 5. Sempat terjadi angka kembar 13 – 13, semakin membuat andrenalin penonton berdetak – detak. Sempat, terjadi insiden keputusan wasit yang kurang maksimal, pada saat skor 13 -13. Pemain, tuan rumah Jombang, Diah. Dianggap over line, ketika melakukan smas. Wasit pun, membuat decresi pertandingan di ulang. Dengan sarve milik pemain Kota Mojokerto.
Pemain Kota Mojokerto pun mampu memanfaatkan moment krusial dengan skor 13 -13 tersebut. Hingga akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 15 – 13 untuk tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto.
Dengan modal kemenangan pertama tersebut, tim bola voli putri yang memperkuat Kota Mojokerto tersebut, akan berhadapan dengan tim bola voli putri  Kota Probolinggo pada hari Selasa 14 Maret 2017, pukul  18.45 WIB di GOR Merdeka Jombang.
Sementara tim putra baik Kota maupun Kabupaten Mojokerto akan berlaga pada hari ini Selasa, 14 Maret 2017 pukul 16.00 WIB untuk tim putra Kabupaten Mojokerto berhadapan dengan tim bola voli putra Jember.
Sedang tim bola voli putra Kota Mojokerto berhadapan dengan tim Situbondo pukul 17. 15 WIB.
Dalam Kejuaraan bola voli Propensi Jatim atau Liga Remaja U – 17 2017, di GOR Merdeka Jombang Jatim ini, tim putra Kota Mojokerto berada di pool - F – bersama Pamekasan dan Situbondo.
Sedang tim putra Kabupaten Mojokerto berada di pool – G – bersama, tim Gresik dan Jember.
Tim bola voli putri Kota Mojokerto berada di pool – EE – bersama tim putri Jombang dan Probolinggo. Sedang, tim bola voli putri Kabupaten Mojokerto berada di pool  - JJ – Kabupaten Madiun. Hanya 2 peserta di poll JJ ini. Otomatis tim bola voli putri Kabupaten Mojokerto di untungkan denga 2 tim di poll JJ itu. Sementara tim lainnya 3 tim dalam satu poolnya.

 
Official Dan Tim Bola Voli Kota Mojokerto Yang Memperkuat Di Liga Remaja U - 17, 2017 Di GOR MERDEKA Jombang

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY