Rabu, 15 Maret 2017

TIM JOMBANG MENJADI PENONTON LEBIH AWAL

ADIOS TIM TUAN RUMAH

Tim Putri Jombang Ketika Berhadapan Dengan Tim Kota Mojokerto, Senin 14 Maret 2017, Kalah Dengan Skor 3 - 2 GOR Merdeka Jombang 

UNCLESPORT.COM – Tim putri bola voli tuan rumah Jombang angkat koper lebih awal, dari kompetisi kejurprop liga remaja U – 17, 2017 di GOR Merdeka Jombang. Satu pool dengan tim Kota Mojokerto dan Kota probolinggo, tim Kebo Kicak ini belum pernah menang sekalipun.
Ketika pertandingan perdana penyisihan, Senin 14 Maret 2017, tim tuan rumah Jombang yang di motori oleh Diah dkk ini tumbang, oleh tim putri Kota Mojokerto yang bukan tim unggulan dengan skor 3 – 2.
Pada pertandingan penyisihan kedua Rabu, 15 Maret 2017 ketika berhadapan dengan tim Kota probolinggo. Tim putri bola voli tuan rumah Jombang, juga tumbang dengan skor 3 – 0.
Pada waktu berhadaan dengan tim Kota Probolinggo, pertandingan kedua tim berjalan seru dan menarik. Tuan rumah Jombang yang didukung para suporternya, tampil ciamik. Terbukti dukungan penonton dan gemuruhnya suara suporter yang menyaksikan jalannya pertandingan, tampak riuh seakan akan merobohkan GOR Merdeka Jombang tersebut.
Namun, faktor luck kembali tidak berpihak kepada tim tuan rumah. Tim Kota Probolinggo yang dikalahkan tim Kota Mojokerto dengan skor 3 - 2, bermain lebih dominan. Menguasai lapangan serta psikologis pertandingan.
Pertandingan pun dimenangkan oleh tim Kota Probolingo dengan skor 3 – 0.
Selain, tim putri tuan rumah angkot koper lebih awal. Tim ujung barat Jatim, Ngawi pun pulang lebih awal. Tim putri Ngawi yang dimotori oleh Vio, kalah dari tim putri Lumajang dengan skor 3 -2. Serta tadi malam Rabu 15 Maret 2017, kalah dari tim putri Sidoarjo yang dipandegani Julia Ayyunda dengan skor 3 -1.
Sejatinya, permainan tim bola voli putri remaja Ngawi yang dipercayakan kepada club Bravo Malang tersebut, bermain baik. Namun, penampilan Julia Ayyunda lebih impresif dan solid.
Di tim Sidoarjo putri, Julia Ayyunda layak mendapatkan gelar Man Of Big Macht ( bintang lapangan) dalam pertandingan tadi malam. Ketika mengalahkan tim putri Ngawi.

Dari pertandingan awal, Julia selalu menjadi motor serangan dan juga motivator tim. Sehingga bisa mengangkat moril dan juga mental tanding rekan timnya. Permainan pun dikendalikan oleh tim bola voli putri Sidoarjo.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY