Senin, 06 Maret 2017

TIM PETROKIMIA BERMAIN LEBIH SOLID DAN MILITAN DI PERTANDINGAN SELANJUTNYA

MESKI MAMPU BERMAIN APIK DI KANDANG, TIM PETROKIMIA HARUS WASPADA DI PERTANDINGAN SELANJUTNYA



Veronica Angelina, Coach Li Huanning Dan Diyah Ayu Penerjemah. Berbahagia Setelah Tim Putri Petrokimia Sapu Bersih Kemenangan Dua Pertandingan di Kandang Sendiri


UNCLESPORT.COM - Gresik Petrokimia mengakhiri laga penutup proliga bola voli 2017 putaran kedua seri pertama di Gor Tri Darma Gresik, Minggu (5/3/2017) malam dengan sempurna. Mengalahkan tim putri Batam Sindo BVN dengan skor 3-0.

Sejak set pertama, Gresik Petrokimia bermain menekan lawan yang notabene tim paling lemah di proliga bola voli Indonesia ini. Veronica Angeloni dkk, dengan mudah mengatasi permainan tim putri Batam Sindo BVN yang didominasi pemain muda dengan skor 25-13.

Diset kedua, Gresik Petrokimia kembali bermain dengan irama membosankan dan meremehkan lawan dengan mengandalkan dua pemain asing unggulan mereka Halley Spelman dan Veronica Angeloni, tim asuhan Li Huanning mampu menang mudah dengan skor 25-16.

Memasuki set ketiga, tak ada perlawanan berarti yang diberikan Batam Sindo BVN. Lemahnya sang lawan dimanfaatkan Li Huanning untuk melakukan pergantian pemain mudanya untuk mencicipi atmosfer lapangan yang telah dipenuhi suporter Petrokimia.

Dalam set ketiga ini, Gresik berhasil membungkus kemenangan dengan skor 25-13.
Li Huanning Pelatih Gresik Petrokimia mengatakan usai pertandingan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras pemainnya.

Selain itu pihaknya juga mengakui bahwa secara kekuatan, lawannya berada dibawah Gresik sehingga mudah untuk dikalahkan.


Tim Putri Petrokimia Ketika Berlaga Melawan Batam Sindo BVN
"Lawan secara kemampuan tidak begitu baik. Namun kami tidak meremehkan mereka meski, kami akui anak-anak meremehkan dan itu yang nantinya akan kami evaluasi. Sejauh ini pemain bermain sangat bagus," kata Li Huanning, Minggu (5/3/2017) malam.

Pihaknya mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya selama berlaga di Gresik, sebab dari pertandingan ini timnya dapat berbenah untuk mempersiapkan laga di Surabaya, 10 Maret mendatang.

"Kemenangan ini sangat berarti dan penting untuk bekal kami di Surabaya. Di Surabaya nanti kami akan melawan tim BNI Taplus dan tim Jakarta Pertamina Energi tentu perlu kami persiapkan," ujarnya.

Ini merupakan kemenangan kedua Gresik Petrokimia di Gresik, sebelumnya Bunga Mita dkk berhasil mengalahkan Popsivo, Jumat (3/3/2017) lalu dengan skor 3-0.


Tim Putri Petrokimia mampu menang atas PGN Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-11, 25-17). Hasil tersebut membangkitkan Petrokimia yang saat ini hanya menempati posisi kelima klasemen Proliga.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY