Senin, 06 Maret 2017

DITUNGGU PERFORMANCE SURABAYA SAMATOR DI SURABAYA

SURABAYA SAMATOR BHAYANGKARA MATI GAYA DI GRESIK

Rivan Pemain All Raound Surabaya Samator Bhayangakara Tertunduk Lesu, Setelah Timnya Dua Kali Kalah Di GOR Tri Dharma Petrokimia



UNCLESPORT.COM - Hari terakhir gelaran Proliga Bolavoli 2017 putaran kedua, Minggu (5/3/2017), Tim putra Surabaya Bhayangkara Samator berhadapan dengan Palembang Bank Sumselbabel.

Samator yang menjadi satu-satunya wakil Surabaya di pertandingan kedua ini memiliki beban berlebih, karena di pertandingan pertama mereka, Sabtu (4/3/2017), kalahan 1-3 dari Jakarta Pertamina Energi.

Set pertama Samator kewalahan menghadapi gempuran Palembang. Ini akibat dari kesalahan sendiri sehingga pihak lawan sangat diuntungkan.
Ibarsyah Janu Coach Surabaya Samator Bhayangkara


Tak hanya itu, tim yang di arsiteki Ibarsyah Djanu ini memilih untuk tidak memainkan salah satu pemain asing mereka, yang dianggap merusak soliditas tim di pertandingan sebelumnya.

Sedang di tim lawan, dua pemain asing mereka Evandro dan Carlos Araujo bermain begitu cemerlang sehingga di set ini Samator dibabat habis dengan skor 25-19.

Memasuki set kedua, pertandingan memanas. Samator yang tertinggal di set pertama mencoba membalikkan keadaan.

Hingga pertengahan set, keduanya saling kejar skor, bahkan skor sempat ini imbang 13-13, 25-25 sebelum akhirnya Samator menutup dengan skor 26-28.

Namun, modal unggul di set kedua tak berlanjut di set ketiga bagi Samator.
Di set ketiga mereka kalah dengan skor 25-20, termasuk di set keempat Samator tertinggal 27-25.

Kekalahan ini merupakan yang kedua Samator. Sebelumnya, mereka juga kalah 1-3 dari Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (4/3/2017).

"Lawan kami bagus sekali sedangkan block kami sangat lemah. Servis juga banyak yang tidak masuk,"Ibarsyah Djanu usai pertandingan, Minggu (5/3/2017).



Ibarsyah mengaku akan fokus pertandingan di Surabaya. Kini pihaknya berusaha mengembalikan kepercayaan diri pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY