Rabu, 15 Maret 2017

PUTRI KOTA MOJOKERTO MASIH SUPERIOR

SRIKANDI BONEX MANIA KEMBALI MERAIH KEJAYAAN

Tim Putri Kota Mojokerto Dalam Liga Remaja 2017, GOR Merdeka Jombang

UNCLESPORT.COM – Mental juara dalam setiap pertandingan olahraga sangat dibutuhkan. Manakala tim tersebut dibawah presure lawan. Seperti tim putri SRIKANDI Kota Mojokerto kemarin, pantas dikatakan sebagai tim yang mempunyai mental bertanding yang baik.
Meski terseok-seok di set pertama dan kedua, akhirnya mampu membalikan keadaan dengan skor 3 – 2. Tim bola voli putri Kota Mojokerto sejatinya, tim pupuk bawang alias tim yang tidak diperhitungkan. Pasalnya, tim ini nyaris tidak ada dalam kontestan Liga Remaja 2017 U -17.
Dengan sentuhan tangan dingin coach Puput Prasmono, yang mempunyai filosofi. Pelatih yang baik, adalah pelatih yang tahu akan kekurangan maupun kelebihan anak asuhnya ketika dilapangan.
Tim Srikandi Liga Remaja Kota Mojokerto cukup moncer sejauh ini. Di babak penyisihan dengan menyingkirkan kontestan lainnya. Menggasak tim tuan rumah Jombang dengan skor 3 -2 ( 22 – 25, 25 – 23, 22 – 25, 25 – 22, 15 – 13).
Dalam pertandingan kemarin malam, skor itu pun kembali terjadi di alami tim Srikandi Bonex Mania Kota Mojokerto tersebut.
Menghadapi tim bola voli putri Kota Probolinggo atau kota yang dikenal dengan berpenghasilan mangga terbaik itu pun, anak asuh Puput Prasmono harus kerja keras melawan pressure baik penonton maupun lawan tanding. Bahkan, tim ini pun tidak diharapkan bisa menang oleh oknum pengurus PBVSI dari kota asalnya.
Semangat bertanding yang berkobar – kobar dan  motivasi tinggi untuk menunjukkan prestasi terbaiknya, Selvia dkk bertanding bagaikan banteng ketaton.
Di pressure lawan sejak awal bertanding, mental juara dan Dewi Fortuna nampaknya, masih berpihak kepada anak asuh coach Puput Prasmono yang cukup sabar ngemong ini.
Namun ada yang perlu diperbaiki di tim putri Kota Mojokerto ini, recieve, blok, dan defence serta serve yang sering keluar atau menyangkut jaring.
Pekerjaan rumah ini, tentunya sudah diketahui oleh sang arsitek asli Sidoarjo itu. Manakala, ingin berlanjut terus menuju puncak kasta bergengsi Liga Remaja 2017 ini.
Tentunya, ini juga tantangan bagi coach Puput Prasmono untuk show of force, sebagai coach yang mampu membawa tim bonex mania ini.
Kemampuan Selvia dkk, tampaknya tidak diragukan lagi dalam pertandingan berikutnya. Dengan menekuk tim tangguh Kota Probolinggo yang dikenal sebagai kota mania bola voli dengan 3 -2, ( 9 – 25, 20 – 25, 25 – 12, 25 – 17, 15 – 13 ).

Tim ini, akan berlaga kembali pada hari Jum’at 17 Maret 2017 dibabak 16 besar.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY