Minggu, 12 Maret 2017

15 TAHUN RAMAIKAN BOLA VOLI PROLIGA, KAPAN JUARANYA ?


 TIM PUTRI BOLA VOLI PETROKIMIA DAPAT REWARD DARI PBVSI



Tim Putri Petrokimia Usai Mendapatkan Penghargaan Dari PBVSI Pusat 

 


UNCLESPORT.COM - Tim bola voli putri  Petrokimia mendapat reward dari Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), atas dedikasi serta eksistensi mereka di  bola voli profesional liga utama ( proliga) kasta tertinggi di Indonesia selama 15 tahun.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Proliga Hanny S. Sukatti kepada Direktur SDM dan Umum PT Petrokimia Gresik (PG) Rahmad Pribadi.

"Penghargaan ini kami berikan kepada tim Petrokimia, karena selama 15 tahun secara konsisten melakukan pembinaan dan ikut serta dalam Proliga tanpa putus," ujar Hanny, Sabtu (4/03/2017).

Hanny menjelaskan Proliga merupakan kasta tertinggi bola voli di tanah air. Tahun 2017 merupakan edisi ke 16 sejak tahun 2001. Di edisi kali ini, tim bola voli Petrokimia menjadi satu-satunya tim putri yang konsisten. Sehingga, dianggap pantas dan layak dalam mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ada tiga tim yang kami berikan penghargaan Life Achievement. Tapi bagi tim bola voli putri Petrokimia ini sangat istimewa, karena mereka satu-satunya tim putri yang mendapatkannya. Sementara dua tim lainnya, di kategori putra," ungkap Hanny.

Di bagian putra, tim yang mendapat penghargaan serupa, Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI Taplus.

"Tentunya ini sebuah kehormatan bagi kami, sebagai bukti bahwa apa yang kami lakukan selama ini juga tak luput dari perhatian PB PBVSI. Ke depan, eksistensi ini akan coba terus kami pertahankan," tutur Direktur SDM dan Umum PT Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi.

Ia menambahkan, selain eksistensi dalam menjalani turnamen bola voli yang diselenggarakan di tanah air, baik Proliga maupun even lain.  Petrokimia  juga akan terus berkomitmen dalam pengembangan atlet berbakat.


"Karena tujuan perusahaan mendirikan tim bola voli ini, juga untuk menampung dan mengembangkan bakat-bakat muda potensial, guna menjadi bagian dari tim nasional. Syukur-syukur jika memang ada yang sampai bisa ke level internasional," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY