Minggu, 19 Maret 2017

SIDOARJO BAROMETER BOLA VOLI REGIONAL

 PANTAS
MENYANDANG GELAR JUARA LIGA REMAJA U -17


Juara I ; Selebrasi Tim Putri Sidoarjo Merayakan Kemenangan Usai Mengalahkan Tim Kab.Blitar Dengan Skor 3 -0
Dalam Liga Remaja Bola Voli U -17 Kejurprop Jatim 2017 Di Gor Merdeka Jombang ,Minggu 19 Maret 2017


UNCLESPORT.COM - Kabupaten Sidoarjo pantas berbangga dengan raihan prestasi maksimal, dalam kompetisi bola voli liga remaja U -17 kemarin. Di  dalam kejuaraan bola voli Propensi Jatim di Gor Merdeka Jombang.

Tim Sidoarjo mengirimkan dua kontingen bola voli putra dan putri U -17. Tim putra menempati urutan empat. Sementara tim putri yang di motori kapten Juliatin Ayyunda, meraih juara pertama. Mengalahkan tim putri Kab. Blitar 3 - 0 ( 25 - 20, 25 - 21, 25 - 13 )


Tim putri Sidoarjo dengan sentuhan tangan dingin coach Pedro Bertholomeus dan Lili Paly, bermain menawan dan indah. Konsisten sejak babak penyisihan, tidak terkalahkan atau mengalah.

Permainan indah, enak ditonton serta menarik membuat penonton terhibur dengan smas-smas tajam yang dilancarkan para pemain tim putri Sidoarjo. Terutama, Juliatin Ayyunda serta Lisa yang dikenal dengan spiker target man. Smas nya yang eksplosive cukup menyenangkan ribuan penonton yang hadir di Gor Merdeka Jombang.



Ketika di partai grand final memperebutkan tempat pertama. Tim putri Sidoarjo harus menghadapi tim tangguh dari Kabupaten Blitar yang sangat dikenal dengan permainan bola voli militan dan spartan. Yang di arsiteki coach Wahyu Jatmiko.

Sejak set pertama antara tim putri Sidoarjo yang menghadapi lawan tangguh tim Kab. Blitar sudah  melancarkan perang urat saraf didalam lapangan. Teriakan - teriakan Juliatin Ayyunda untuk membuyarkan konsentrasi lawan cukup ampuh. ‘’ Kasih yang cantikkk.... atau bahasa anak - anak voli ketika lawan yang mempunyai passing (devence yang lemah)’’
Atau ayooo.....Lisa masukkkk....(  Lisa pemain tim putri Sidoarjo yang mempunyai smas keras namun lemah dalam serve) , teriakan itu, membuat lawan gugup dan kurang fokus.

Pertarungan antara putri laskar Jenggolo sebutan klub yang dinaungi Juliatin Ayyunda dkk itu, berhadapan dengan tim Kab. Blitar Patria (klub para pemain Blitar), membuat andrenalin penonton dag dig dug derrr.

Meski, pertandingan berjalan dengan tensi tinggi, ada yang menarik dalam pantauan kami. Coach Pedro dari Sidoarjo, sesekali membuat gerakan-gerakan cukup menggelitik. Memberikan semangat tempur anak asuhnya, agar tetap ceria dan tampil konsisten.


Penampilan sensasional dari tim putri Sidoarjo, mampu membawa timnya menuntaskan impian keluar sebagai juara. Menekuk lawannya dengan nyaman di grand final.




0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY