Sabtu, 18 Maret 2017

TIM LIGA REMAJA KABUPATEN MOJOKERTO PILIH PULANG

MENGUNDURKAN DIRI SETELAH 5 ORANG PEMAINNYA TERKENA AKUMULASI ATURAN PERTANDINGAN

Kandas ; Tim Putra Bola Voli Kab Mojokerto Di Liga Remaja U - 17 di Gor Merdeka Jombang Ketika Kalah Dari Tim Putra Jember Dengan Skor 3 -1

UNCLESPORT.COM – Perjalanan berat, bagi tim bola voli putra – putri Kabupaten Mojokerto,pada liga remaja U -17 di GOR Merdeka Jombang tahun 2017 ini.
Tim Putra bola voli Kabupaten Mojokerto yang di arsiteki, coach Dian Norma dan Suherman, gagal melaju ke babak selanjutnya. Mereka kandas di babak penyisihan kedua. Kalah dari tim Kabupaten Jember di babak penyisihan pertama dengan skor 3 -1 ( 20 – 25, 25 – 17, 25 – 18, 25 – 6 ).
Tim bola voli putra Kabupaten Mojokerto yang di motori oleh Pawang dkk, sejak pertandingan perdana belum berkembang baik. Sehingga, mengawali pertandingan di liga remaja bola voli U - 17 dengan langkah gontai.
Tim putra Kabupaten Mojokerto berada di pool G, dengan tim Gresik dan tim Jember. Di pertandingan penyisihan kedua, tim bola voli putra Kabupaten Mojokerto menang 3 -2 atas tim putra Gresik ( 23 – 25, 25 – 20, 18 – 25, 25 – 22, 15 – 8 ). Nilai point yang dihasilkan tim putra Kabupaten Mojokerto sebanyak 106. Dan itu, tidak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya atau 16 besar.
Sehingga anak asuh coach Dian dan Suherman itu, harus tersingkir lebih awal di kejurprop liga remaja bola voli - 2017, U – 17 GOR Merdeka Jombang.   


Tim Putri Kabupaten Mojokerto

Yang lebih pahit lagi, tersingkirnya tim putri bola voli Kabupaten Mojokerto di liga remaja U – 17 tahun ini, terkena akumulasi larangan bermain bagi 5 orang pemain inti mereka. Soal administrasi legalitas domisili.
Ke lima pemain inti, tim bola voli putri Kabupaten Mojokerto terkendala, tempat tinggal. Kelima pemain tersebut, tahun memperkuat kota lain. Dan, dalam aturan permainan liga remaja tahun ini, pemain yang akan memperkuat suatu wilayah. Maksimal dua tahun tinggal di daerah tersebut.
Sosialisasi dari PB PBVSI Propensi Jatim selaku panitia penyelenggara, tentang aturan main dalam liga remaja  U – 17 tahun ini, tampaknya terjadi mis comunication di jajaran pengurus PBVSI daerah.
Hal ini banyak disesalkan oleh para official yang datang dalam kejurprop liga remaja ini. Banyak pemain berbakat, yang terpaksa di parkir dibangku bance, karena faktor aturan domisili.
Dalam perjalanan karier pertandingan tim bola voli putri Kota Mojokerto, di liga remaja U – 17 kemarin, baru sekali bertanding dan menang melawan tim lemah Kota Madiun dengan skor 3 – 0.
  



0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY