Kamis, 09 Maret 2017

PETROKIMIA JAGA ASA JELANG PUTARAN V SURABAYA BESOK

MR. LI HUANNING SIAPKAN JURUS JITU HADAPI BNI DAN PERTAMINA

Pemain Petrokimia Di Genjot Fisik Hadapi Kompetisi Proliga 2017, Tampak Afifah Dan Rika Sedang Memutar Roda Traktor
Untuk Memperkuat Difence


UNCLESPORT.COM - Tim putri Gresik Petrokimia masih belum aman dalam perebutan tiket ke final four. Klub yang bermarkas di GOR Tri Dharma ini sedang memburu dua kemenangan di Seri V Putaran Kedua Proliga 2017 di Surabaya, akhir pekan nanti.

Gresik Petrokimia masih duduk di peringkat empat klasemen Proliga 2017. Mereka meraih 13 poin dari delapan kali pertandingan yang telah dijalani. Mereka ditempel ketat oleh peringkat kelima Bandung Bank BJB Pakuan yang hanya terpaut satu poin saja.

Menurut jadwal, Bunga Mitasari cs akan melakoni dua pertandingan di GOR Kertajaya Surabaya. Gresik Petrokimia bakal berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus Jumat (10/3) sore dan Jakarta Pertamina Energi Minggu (12/3) petang. Dua laga ini wajib dimenangkan oleh Gresik Petrokimia.

"Untuk masuk final four kami harus menang di seri Surabaya. Di seri Surabaya nanti kami akan bertemu dengan BNI Taplus dan Pertamina Energi. Kami harus mengalahkan mereka," tegas Li Huanning, pelatih Gresik Petrokimia.

Peluang untuk mendapatkan poin di Surabaya masih cukup terbuka. Secara peringkat, BNI Taplus bukan lawan berat untuk Gresik Petrokimia. Pada putaran pertama lalu Gresik Petrokimia menang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-20, 25-18 dan 25-21).

Pertamina Energi lah yang menjadi kendala. Novia Andriyanti dan kawan-kawan memang lebih baik dari Gresik Petrokimia. Pertamina berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka baru menelan dua kekalahan dari delapan partai.


Afifah Pemain Petrokimia Berlatih Difence
Oleh karena itu, pasca berakhirnya Seri IV di Gresik kemarin, pelatih asal Tiongkok ini sibuk meracik strategi untuk menghadapi Seri V di Kota Pahlawan. "Semua atlet pasti ingin menang. Jadi saya akan siapkan strategi untuk main lawan BNI dan Pertamina," tegas Mr Li, panggilan akrabnya.

Jika skenario sapu bersih di Surabaya tak terlaksana dengan sempurna, maka Gresik Petrokimia sudah mempersiapkan rencana cadangan. Yakni memenangkan pertandingan pamungkas lawan Bandung Bank BJB Pakuan di Seri ke VI, Minggu (19/3) mendatang."Selain kami persiapkan untuk di Surabaya, yang paling utama menang lawan BJB di seri terakhir," tutup Mr Li.


0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY