Rabu, 15 Maret 2017

TARGET JUARA LIGA REMAJA 2017

PUTRI KAB MOJOKERTO MASIH PERKASA DI PERTANDINGAN PERDANA


Tim Putri Liga Remaja Kabupaten Mojokerto ( Merah) Lawan Tim Madiun ( Pink) Di GOR Merdeka Jombang, Rabu 15 Maret 2017 Dengan Skor 3 - 0 ( 25 – 9, 25 – 2, 25 – 3 ).



UNCLESPORT.COM – Tim liga remaja putri Kabupaten Mojokerto cukup perkasa, ketika mengalahkan tim putri Madiun dalam kompetisi kejuaraan propensi jawa timur (Kejurprop) di GOR Merdeka Jombang  tadi malam,  Rabu 15 Maret  2017 dengan skor 3 – 0 ( 25 – 9, 25 – 2, 25 – 3 ).

Tim putri Madiun bukanlah tim unggulan dalam kejurprop bola voli remaja U – 17, 2017 ini. Mereka, turun dalam kejurprop untuk melatih mental tanding, dan tidak harus menang. Hal itu diungkapkan oleh tim official Madiun, Ratna Dumilah. Di sela-sela pertandingan tadi malam.

Tim putri kabupaten Mojokerto yang di motori oleh Tamara (Rara), mengalahkan Madiun tidak membutuhkan banyak keluar keringat. Pertandingan berjalan tidak seimbang.
Tim putri Kabupaten Mojokerto, dengan jam terbang tanding yang lebih berpengalaman dibanding lawannya, menguasai jalannya pertandingan.


Tim Kabupaten Mojokerto
Mental juara dalam bertanding juga tidak sebanding. Tim putri Madiun, tim yang baru terbentuk dan belum mempunyai jam terbang dalam kompetisi resmi seperti, kejurprop bola voli ini.

Sementara, tim official dari Kabupaten Mojokerto yang dipercayakan kepada Agus dkk mengatakan, anak asuhnya belum menemukan lawan yang sebanding. Mengingat  pertandingan tadi malam, merupakan pertandingan penyisihan pertama timnya.


0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY