Sabtu, 04 Maret 2017

BANDUNG BANK BJB BERIKAN PERLAWANAN JAKARTA PERTAMINA ENERGI

KEMENANGAN TIM PUTRI JAKARTA PERTAMINA ENERGI CUKUP MENGURAS STAMINA


Jakarta Pertamina Energi Saat Melawan Bandung Bank BJB Pakuan


UNCLESPORT.COM - Tim putri Jakarta Pertamina Energi pada putaran II di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, berhasil mengandaskan perlawanan tim putri Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3 -1, 25 – 23, 25 – 23, 17 – 25 dan 18 – 25. Pertandingan berjalan alot, dari awal set nilai kedua tim saling beriringan. Kedua tim bermain impresif dengan relay-rilay panjang. Meski pada akhirnya, tim putri Jakarta Pertamina Energi mampu menghentikan perlawanan lawannya.

Uus Susansyah
Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan sempat mencuri set kedua. Setelah beberapa kali strategi atau instruksi pelatih mampu dimaksimalkan oleh tim Bandung Bank BJB yang di komando, capten Novriali Yami. Sementara Yami sendiri, kurang bisa tampil maksimal dikarenakan mengalami cedera lutut. Sehingga, oleh tim official hanya diturunkan untuk recieve dan serveis saja.

Uus Susansyah kepada wartawan mengatakan, anak asuhnya sudah tampil maksimal.  Mengimbangi permainan dari tim putri Jakarta Pertamina Energi. Cideranya Yami  ( C ) mempengaruhi penampilan tim Bandung Bank BJB, ketika berhadapan dengan tim tangguh Jakarta Pertamina Energi yang digawangi oleh Novia Andriyanti dkk.

Risco Herlambang
Sementara, Risco Herlambang pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi mengatakan, untuk bisa mengalahkan tim Bandung Bank BJB, dirinya menginstruksikan anak asuhnya dengan menggunakan bola-bola cepat. Dan, ternyata strategi tersebut cukup ampuh untuk menggedor pertahanan tim asal Bandung tersebut. “kalau menggunakan bola open harus berhadapan dengan bloker tinggi pemain asing Bandung Bank BJB,’’ungkapnya disela-sela sesi press confrence.


Lebih lanjut, Risco menjelaskan untuk pertandingan selanjutnya ia akan menginstruksikan anak asuhnya menjaga kebugaran dan performance. Agar, tetap bisa 
tampil energik,’’paparnya.
Novia Adriyanti
Novriali Yami

 


 


0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY