Sabtu, 07 Januari 2017

PETROKIMIA RAHASIAKAN AMUNISI ANYAR DALAM PROLIGA 2017

Petrokimia Gresik Masih Rahasiakan Nama Pemain Baru



Hayley Spelman Pemain Anyar Petrokimia Gresik Asal Amerika Serikat Pada Saat Melakukan Latihan di Gor Tri Dharma Gresik, Selasa (2/1/2017)



UNCLESPORT.COM - Menjelang turnamen Proliga 2017, tim bola voli puteri Petrokimia Gresik terus berbenah.

Setelah sebelumnya dipastikan mendapat satu suntikan pemain asing asal Amerika Serikat, Hayley Spelman yang berposisi sebagai All Around, mereka juga akan meningkatkan daya gedor dengan menambah satu pemain lagi.

Hal ini seperti dijelaskan Asisten Manajer Bola Voli Petrokimia Gresik, Gatot Santoso. Hanya saja, dia masih merahasiakan nama pemain tersebut.

"Satu pemain lokal rencananya akan kami datangkan, tapi masih belum dapat dikonfirmasi terlebih dahulu. Pokoknya pemainnya asal Jawa Tengah, anaknya masih sibuk sekolah," kata Gatot, Senin (2/1/2016).

"Manajemen masih sibuk mencarikan sekolah di Gresik, kalau sudah dapat sekolahnya nanti kami datangkan," sambungnya.

Saat ini, tim asuhan pelatih Li Huanning ini sebenarnya juga sudah diperkuat oleh dua pemain lokal asal Mabes TNI, yaitu Poppy Anis Puspa Rani (tosser) dan Rindy Puspa Ningrum (open).

Sambil menunggu datangnya satu pemain yang masih dirahasiakan tersebut, Li Huanning terus menggenjot latihan anak didiknya.

Mereka sudah mulai latihan pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Porsi latihan lebih banyak diisi latihan fisik seperti melakukan sprint, angkat beban, dan melatih keseimbangan.


Rencananya dalam waktu dekat tim ini akan melakukan uji coba sebelum tampil pada seri pertama Proliga 2017 yang akan digeber pada 27 Februari 2017 di Malang.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY