Sabtu, 07 Januari 2017

ATLET TERCANTIK DALAM BULUTANGKIS

 10 ATLET BULUTANGKIS TERCANTIK DI DUNIA


 Bellaetrix Manuputty – Indonesia

UNCLESPORT.COM - Karena sederet prestasi yang pernah diraih atlet indonesia di cabang olahraga bulutangkis sehingga menjadikannya sebagai olahraga kebanggaan orang-orang indonesia dan juga menjadi sebagai olahraga terpopuler di indonesia setelah sepakbola.
Sebut saja legenda hidup bulutangkis indonesia Susi Susanti, yang dianggap banyak orang sebagai salah satu atlet tersukses dalam sejarah bulutangkis wanita, dimana dia pernah meraih medali emas pada tahun 1992 di ajang Olimpiade Barcelona dan masih banyak lagi.
Banyak faktor kenapa olahraga ini banyak digemari selain tidak mengenal usia, Bulutangkis juga memiliki daya tarik tersendiri karena dihuni banyak atlet yang memiliki paras cantik. Lantas siapa saja Atlet Bulutangkis Tercantik? Berikut daftarnya
10. Reiko Shiota – Jepang
Pemain ganda jepang ini memiliki wajah tercantik diantara semua atlet bulutsngkis jepang lainnya, ada juga yang menyebutnya bahwa dia Altet Bulutangkis Tercantik di dunia. Tapi sayangnya, mantan pasangan shintaro ikeda di ganda campuran ini sudah pensiun dari bulutangkis.
9. Cynthia González – Mexico
Kalau kamu suka nonton telenovela, kamu pasti suka dengan gadis asal mexico ini. Atlet bulutangkis wanita bernama Cynthia González ini mempunyai kecantikan yang tidak kalah dengan artis telenovela.
Namanya mungkin belum terlalu terkenal di dunia bulutangkis dunia, tapi perempuan cantik ini ternyata sudah pernah meraih piala silver di kejuaraan Central American Carribean Games Mayaguez pada tahun 2010 kategoti tunggal putri.
8. Nadiedza Zieba – Polandia
Cantik, manis, putih, dan memiliki hidung mancung, sempurna tapi sudah menikah. Atlet bulutangkis kelahiran polandia yang bermain di ganda campuran bersama robert berhasil memenangi Indonesia Open pada 2010 lalu.
7. Alina Hammes – Jerman
Nama Alina Hammes mungkin belum terlalu dikenal dalam bulutangkis dunia, tapi gadis asal jerman ini pernah memenangkan turnamen National Junior Champion 2009. Dia juga berpartisipasi saat di Dutch Open 2012 dan Bitburger 2012. Tapi soal kecantikannya, dijamin kamu langsung ingin tahu lebih banyak dengan gadis ini.
6. Wang Shixian – China
Dia merupakan si bungsu dari Trio Wang asal China, menduduki peringkat ke tujuh bulutangkis dunia dengan kategori tunggal putri. Trio Wang memiliki reputasi baik yang membuatnya disegani oleh para pebulutangkis putri dunia.
Shixian pernah meraih juara 1 Asian Games tahun 2010 dan pemegang tiga gelas Super Series di malaysia, All England Dan China Masters.
5. Wang Yihan – China
Wanita ini juga masuk salah satu Trio Wang yang disegani. Mantan atlet bulutangkis wanita nomor 1 dunia ini sangat cemerlang sebelum cidera menghampirinya. Prestasi paling tinggi yang pernah diraihnya adalah Medali Perak Olimpiade 2012 dan beberapa gelas Super Series lainnya.
4. Wang Lin -China
Wanita cantik ini merupakan atlet bulutangkis yang melejit namanya saat masih di usia muda, dia juga salah satu Trio Wang yang paling disegani. Pernah menjadi juara dunia 2010 yang saat itu prestasi masih dibawah Trio Wang lainnya (Wang Yihan).
Prestasinya terhenti setelah mengalami Cidera lutut yang di dapatnya di ajang China Master 2010, saat itu dia melawan maria Febe. Walaupun sempat Comback di awal 2011 tapi mengalami cidera kembali pada ajang Singapura Open 2011.
Setelah beberapa lama tidak kedengaran kabar, pada babak kualifikasi Final Uber Cup, dia dipercaya masuk tim china tapi gagal membawa china menjadi juara di partai final.
3. Bellaetrix Manuputty – Indonesia
Nah, inilah salah satu atlet kebanggaan indonesia, selain cantik juga berprestasi. Gadis cantik yang lahir 11 Oktober 1988 ini pernah meraih medali emas di SEA Games 2013. Tapi Sayang, Bellaetrix Manuputty harus absen pada SEA Games pada 2015 lalu. saat itu dia harus memulihkan cidera lutut kirinya yang didapatnya waktu di semifinal Piala Sudirman 2015.
2. Anastasya Russkikh – Rusia
 Kalau ditanya “Siapa altet tenis wanita tercantik asal Rusia?”, pasti jawabannya “Maria Sharapova”. Tapi dunia bulutangkis di Rusia juga punya atlet cantik yaitu Anastasya Russkikh.
Wanita cantik yang lahir pada 20 mei 1983 ini bahkan dijuluki boneka barbie karena memiliki kulit yang putih dan rambut pirang. Selain cantik dia juga berprestasi di bulutangkis, dia pernah meraih dua piala emas di ajang Rusia National Championship 2009 lalu.
1. Gronya Somerville – Australia

Karena background bulutangkis di Australia sangat jelek ditambah lagi belum memiliki prestasi yang hebat seperti atlet bulutangkis lainnya sehingga namanya kurang dikenal. Walaupun begitu kecantikannya tidak kalah dengan artis-artis di Australia.

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY