Minggu, 08 Januari 2017

KEMPO DI BATALYON 503 PARA RAIDER MOJOSARI

KEJURKAB KEMPO MOJOKERTO

Kejurkab Kempo di Batalyon Para Raider 503 Mojosari


UNCLESPORT.COM – Kejuaraan Shironji Kempo pelajar SMP, SMA / SMK sederajat dalam rangka memperebutkan piala KONI Kabupaten Mojokerto 2016, digelar di aula Jarot Batalyon Para Raider 503 / Mayangkara Mojosari Mojokerto, Sabtu (29/10).
Dalam kejuaraan kempo kali ini, diikuti 65 orang peserta dari berbagai sekolah se-Kabupaten Mojokerto. Dikatakan oleh Ketua panitia penyelenggara kejurkab kempo, Nixson Devry Nathan, kejuaraan ini untuk mencari bibit atlet kempo Kabupaten Mojokerto. Yang nantinya dipersiapkan ke event PORPROF, PON maupun Kejurnas.
Kelas yang dipertandingan Randori Putra 46 Kg, 50 kg, 55 kg, dan 65 kg. Sementara untuk Randori Putri kelas 52 Kg dan 46 kg. Rencanannya Kejurkab Shironji Kempo ini digelar selama 2 hari, tanggal 29 – 30 Oktober 2016, ‘’ungkap Nixson. 

Kejurkab Kempo yang dilaksanakan di aula Jarot Batalyon Para Raider 503 /Mayangkara Mojosari Mojokerto dibuka oleh Wakil Komandan Batalyon Para Raider 503 Mayor Dicky. Dia berharap, kejuaraan ini bisa memberikan motivasi kepada para pelajar untuk mencintai olah raga kempo. Serta menjadikan prestasi untuk menjauhkan diri dari narkoba serta pergaulan bebas, yang tidak ada gunanya. Kempo merupakan olahraga bela diri dari TNI AD, yang selama ini digembleng unutk mempertahankan NKRI. 

0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY