Kamis, 23 Februari 2017

INGIN MENJADI PEMAIN DUNIA

Yabes Roni Ingin Jadi Pemain Level Dunia di Tangan Luis Milla

Yabes Roni Mantan Pemain Timnas U 19 


UNCLESPORT.COM - Yabes Roni begitu mengagumi pengalaman Luis Milla sebagai pelatih. Pemain Bali United itu berharap dia bisa menjadi pemain kelas dunia setelah dipoles tangan dingin pria Spanyol itu.

Yabes menjadi salah satu pemain yang dipanggil seleksi tahap pertama di Lapangan Karawaci, Tangerang. Dia akan bersaing dengan Saddil Ramdani di posisi winger kiri.

Yabes mengetahui bahwa Milla merupakan pelatih yang pernah mencetak sejumlah pemain seperti David de Gea, Juan Mata, Ander Herera, dan Javi Martinez. Untuk itu, dia ingin banyak belajar dari Milla.

"Saya berharap saya bisa lebih baik lagi. Bisa menjadi pemain dunia yang diorbitkan oleh Luis Milla. Semoga saya bisa lebih baik lagi dilatih oleh Luis Milla," ujar Yabes saat ditemui di Hotel Yasmine, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017).

Namun begitu, Yabes mengaku belum mengetahui lebih dalam gaya kepemimpinan Milla. Pemain kelahiran 1995 itu menyebut Milla menyukai permainan bola-bola pendek.

"Dia lebih senang ball posession, lebih bermain menyerang. Kami kan baru kumpul, jadi masih perlu adaptasi. Tapi saya pribadi sangat antusias dan optimistis semoga saya bisa masuk skuat Luis Milla," katanya.

Luis Milla dipilih menjadi pelatih timnas U-22 untuk ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Dengan pengalamannya menjuarai Piala Eropa U-21 2011 lalu, Milla diharapkan bisa menularkan pengalamannya itu kepada Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

SPORT GALLERY